Selasa, 24 Juli 2012

KARAKTER KE-16 GCID

 
“Jauh sebelum Grand Chase terbentuk, seorang anak yang aneh dipertunjukkan dalam sebuah sirkus yang kejam! Ia diperlakukan dengan sadis, layaknya binatang buruan. Suatu saat kekuatan yang luar biasa merusak sirkus itu, meluluhlantakkan segala sesuatu yang ada di sana!

 Menurut kabar, semuanya karena anak aneh itu! Cerita yang tak dapat dipercaya...” Sebuah penggalan cerita tentang kehadiran sirkus mengerikan, Nightmare Circus, yang merupakan masa lalu Lass yang kelam, tetapi yang tetap menjadi misteri sampai sekarang, siapakah yang membantu Lass menyelamatkan diri?

Memasuki Agustus 2012 ini, Grand Chase yang digawangi Megaxus Infotech kembali menampilkan Update yang seru dengan memperkenalkan satu lagi karakter baru! Ya! Kali ini saudara kandung Lass, Lupus, akan bergabung dengan Grand Chase!

Lupus adalah karakter yang memiliki gaya bertarung campuran antara range dan melee (jarak dekat). Selain sangat kuat dan lincah, gerakan Lupus sangat menarik untuk dilihat, lho! Dan tidak tanggung-tanggung, dalam update Agustus ini Megaxus menampilkan Lupus dengan seluruh 4 pergantian job-changenya!


BOUNTY HUNTER
Bounty Hunter adalah basic Job Lupus, kemampuan Bounty Hunter adalah menggunakan sepasang pistol yang bernama “Eye Tooth”. Berikut skill-skillnya:


SEARCHER
1st Job Change Lupus. Searcher dapat memanggil pisau kegelapan bernama Nether Blade. Skill-skill searcher berupa skill yang menambah status maupun skill-skill yang berpusat dengan serangan menggunakan Nether Blade.



 EXECUTOR
Perubahan job kedua Lupus (2nd Job Change). Executor dapat menggunakan senjata tambahan berbentuk shotgun mini yang memiliki rantai penghubung (seperti double stick). Shotgun mini ini dikenal dengan nama Rupture.



PROMINENCE
Perubahan job terakhir (2nd Job Change) dari Lupus sekaligus kekuatan tersembunyi terkuat milik Lupus. Prominence adalah legenda yang dapat memanggil senjata kegelapan terkuat Soul Arbiter. Senjata demon yang mampu menghancurkan apapun!




credit to : LIGAGAME

Comments
0 Comments