Kamis, 24 Oktober 2013

Update Grand Chase 24 Oktober 2013



Para pahlawan Grand Chase terjebak dihutan yang luas yang sunyi dan menyeramkan! Tiba-tiba hutan tersebut menjadi desa yang ramai berkat sebuah Shining Orb! Ternyata penduduk desa tersebut bukan manusia dan sang pemimpin Red Lotus berusaha menyantap jiwa mereka! Mampukah para pahlawan Grand Chase mengalahkan Red Lotus ya? Selain itu Dark Nightmare telah hadir ! Kali ini ia hadir dalam Event 3rd Super Gacha! Jangan lewatkan kekuatan baru nan misterius dari Dark Nightmare!
Dalam Update Grand Chase 24 Oktober 2013 ini, Tim Grand Chase sudah menyiapkan update yang sangat menarik dengan menampilkan banyak fitur baru. Persiapkan diri kalian untuk menyambut update keren dari Grand Chase kali ini yang meliputi Event Dungeon: Moonlight Yokai, Moonlight Yokai Event, Reinforce Package Sale, GC Eternal Avatar Creation, 3rd Super Gacha dan Lucky Chasers!
EVENT DUNGEON : MOONLIGHT YOKAI VILLAGE

 

 

Periode event: 24 Oktober 2013 - 7 November 2013 (Sebelum maintenance)

Sebuah Dungeon event unik disiapkan dalam Update Grand Chase 24 Oktober 2013 kali ini! Event ini adalah Moonlight Yokai Village! Nah, yuk kita lihat bagaimana caranya mengikuti event Moonlight Yokai Village ini!

Moonlight Yokai Village dapat ditemui di semua continent yang berada di dalam Grand Chase. Cara menemukannya tentu saja harus menggunakan mode Dungeon. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik mode Dungeon.
  2. Pilih continent apa saja.
  3. Klik Moonlight Yokai Village.

 

Tingkat kesulitan pada Moonlight Yokai Village terbagi menjadi 3, yaitu:

Untuk dapat memainkan Moonlight Yokai Village, kalian memerlukan Shining Orb, dan untuk memasuki Hell Mode selain diperlukan Shining Orb kalian juga membutuhkan Champion Mode Ticket. Pada dungeon  Moonlight Yokai Village status karakter yang digunakan akan diBalance (diseimbangkan), selain itu pada Hell Mode kalian harus berhasil menyelesaikan dungeon dengan kondisi tambahan berikut:

1. Tidak dapat menggunakan Potion
2. Tidak dapat menggunakan Bonus Ressurection (Natal Ring juga tidak bisa digunakan)

Pada setiap tingkat kesulitan juga kalian bisa memperoleh Fox's Orb Fragment. Fox's Orb Fragment nantinya akan diperlukan untuk membuat Moonlight Yokai Ring yang lebih kuat dan permanen. Jika berhasil menyelesaikan Hell Mode kalian akan mendapatkan tambahan hadiah berupa GP Item Random Atribute Scroll (random chance) dan kemungkinan mendapatkan Title Moonlight Yokai Village. GP Item Random Atribute Scroll digunakan untuk mengganti properties pada equip/item GP ataupun yang didapatkan dari dungeon.
 

Express Ticket

Shining Orb


Selama periode event, 3 buah Shining Orb dibagikan setiap hari dengan melakukan login selama masa event. Shining Orb juga bisa dibuat bahan 3 buah Moonlight Spirit dan 1 buah Orb. Moonlight Spirit serta Orb dapat dicari pada dungeon dengan level +2 atau -2 level karakter. Create bisa dilakukan pada menu Create/Dismantle ataupun langsung mengklik tombol create. Selain itu Shining Orb juga dapat dibeli di shop.

+ + + = Express Ticket

 

Harap diingat Hidden Boss hanya bisa ditemui pada tingkat kesulitan Hard ataupun Hell Mode. Selain itu kalian juga harus menemukan pintu rahasia untuk bisa masuk ke Hidden Stage. Selain itu kalian juga memiliki kesempatan mendapatkan Moonlight Yokai Mask.

Moonlight Yokai Mask

 

Lokasi Portal Hidden Stage


CREATE ITEM

Selama periode event nanti kalian akan mendapatkan Moonlight Yokai Ring Chest, Chest tersebut berisikan Moonlight Yokai Ring dengan kekuatan paling lemah, memiliki level 10 dan durasi 1 hari. Untuk membuat Ring tersebut menjadi lebih kuat kalian harus mengumpulkan Fox's Orb Fragment yang bisa didapatkan di dungeon Moonlight Village tingkat kesulitan apapun.

Moonlight Yokai Ring dengan kekuatan paling lemah (level 10, durasi 1 hari, rarity common)

Moonlight Yokai Ring dengan kekuatan lemah (level 30, rarity common)

Moonlight Yokai Ring dengan kekuatan menengah (level 50, rarity rare)

Moonlight Yokai Ring dengan kekuatan paling kuat (level 70, rarity Epic)


MISSION ITEM

Saat kalian login kalian akan mendapatkan 2 buah misi untuk event dungeon Moonlight Yokai Village. Misi tersebut akan dihapus (sudah diregister ataupun belum) pada saat dungeon event Moonlight Yokai Village berakhir. Selesaikan misinya dan dapatkan hadiah menarik.

Secret of Red Lotus Mission

Misi: Kalahkan Gumiho di Hell Mode sebanyak 5 kali

Reward: GP Item Random Atribute Scroll 1 buah

Secret of Moonlight Village Mission

Misi: Selesaikan Moonlight Yokai Village sebanyak 45 kali

Reward: Moonlight Yokai Earring Chest

 

Moonlight Yokai Earring

Moonlight Yokai Earring  memiliki level 0, rarity Epic, dan 4 buah Properties

REINFORCE PACKAGE SALE

 

Periode Event : 24 Oktober 2013 - 7 November 2013

Selama periode event akan Gold Reinforce Chest dan Special Extraction Scroll akan dijual di Shop

Gold Reinforce Chest berisikan salah satu item berikut ini:

+ 7 Reinforce Stone + 12 Reinforce Scroll
+ 8 Reinforce Stone + 13 Reinforce Scroll
+ 9 Reinforce Scroll Epic Reinforce Stone
+ 10 Reinforce Scroll Reinforce Protector 5+1 Package
+ 11 Reinforce Scroll Special Alchemy Scroll

Sedangkan Special Extraction Scroll digunakan untuk melepaskan (memiliki kemungkinan gagal) Reinforce Stone yang terpasang pada equipment tanpa menghilangkan level reinforcenya.

3rd SUPER GACHA: SIRIUS, FLOWBELL, ANNIE & MOMO Feat: 19th GACHA DARK NIGHTMARE


SUPER GACHA SYSTEM
 
Dark Nightmare hadir untuk membantu petualangan kalian Chasers! Lho tampaknya mereka juga datang bersama Sirius, Flowbell, dan Annie & Momo ? Wah ramai sekali ya. Dark Nightmare beserta Sirius, Flowbell, dan Annie & Momo akan tergabung dalam 3rd Super Gacha Seperti apa sih Super Gacha itu? Penasaran yuk kita lihat! Untuk mendapatkan equipment Gacha kalian harus memliki 2 jenis item berikut ini pada inventory kalian, item tersebut adalah:
  1. Sealed Gacha Beads, dan
  2. Spell Book: Open Sealed Beads (Seal Breaker) 

Sealed Gacha Beads dapat diperoleh dengan bermain dalam mode Dungeon maupun PvP. Kalian akan mendapatkan Sealed Gacha Beads yang sesuai dengan karakter kalian, seperti pada daftar berikut ini:

Karakter Beads
Elesis Sealed Red Bead
Lire Sealed Green Bead
Arme Sealed Purple Bead
Sieghart Sealed Black Bead
Ryan Sealed Orange Bead
Lass Sealed Light Blue Bead
Ronan Sealed Dark Blue Bead
Jin Sealed Fire Bead
Amy Sealed Pink Bead
Mari Sealed Navy Bead
Dio Sealed Dark Purple Bead
Zero Sealed Dark Green Bead
Ley Sealed Dark Red Bead
Rin Sealed Turquoise Bead
Lupus Sealed Claret Bead
Azin Sealed Indigo Bead
Lime Sealed Lime Green Bead

Spell Book: Open Sealed Bead atau yang dikenal dengan nama lain Seal Breaker dapat diperoleh di Shop pada bagian Academy.

 

 
Contoh UI Super Gacha
 
Keterangan:
  1. Pilih Gacha yang diinginkan
  2. Setelah memilih digunakan untuk langsung ke menu Gacha
  3. Keluar dari menu Super Gacha

Setelah memilih Gacha yang diinginkan kalian akan masuk kedalam Menu Gacha, kalian akan menemui tampilan seperti berikut:

Gacha System

Penjelasan Gambar:

  1. Pilihan Level untuk Gacha yang diinginkan. Dapat memilih Gacha untuk level: 30, 40, 50, 60, 70 dan 80. Setiap persyaratan level menggunakan Spell Book: Open Sealed Bead dengan jumlah yang berbeda.
  2. Tekan tombol Unseal Armor untuk membuka Armor Gacha. Setelah seluruh Armor Gacha lengkap, tombol ini akan berubah menjadi Get. Gunakan tombol Get untuk mendapatkan Reward berupa Weapon Gacha. Untuk membuka Armor Gacha secara otomatis dapat meng-klik pada Auto Release.
  3. Tekan tombol Unseal Accessory untuk membuka Accessory Gacha. Setelah seluruh Accessory Gacha lengkap dan seluruh Armor Gacha lengkap, tombol ini akan berubah menjadi Get. Untuk membuka Accessory Gacha secara otomatis dapat meng-klik pada Auto Release.
  4. Tombol ini digunakan untuk memilih Weapon sesuai dengan Job Change/Career yang diinginkan.
  5. Jendela yang menampilkan Top Reward berupa Pet Legend Gacha.
  6. Jendela yang menampilkan seluruh Accessory Gacha yang dapat diperoleh.
  7. Jendela yang menampilkan seluruh Armor Gacha yang dapat diperoleh.
  8. Gunakan fitur ini untuk membeli Spell Book: Open Sealed Bead atau Seal Breaker yang diperlukan untuk membuka Sealed Gacha Bead.
  9. Fitur untuk memilih karakter yang akan digunakan.

Top Reward berupa Weapon Gacha (sesuai dengan level Armor Gacha ) bisa kalian dapatkan jika kalian melengkapi  Armor Gacha,sedangkan Pet Legend Gacha bisa kalian dapat setelah kalian melengkapi Armor Gacha dan Accessory Gacha.


19th Gacha
Dark Nightmare

 

Periode event: 17 Oktober 2013 - 31 Oktober 2013 (sebelum maintenance)

Selama periode event kalian bisa mengumpulkan Sealed Gacha Bead dan membeli Spell Book: Open Sealed Beads (Seal Breaker) di shop.

Reward untuk 19th Gacha saat ini adalah:  Nightmare Armor Set
 

Tampilan  Nightmare Armor Set and Accessories (Rin, Ronan)

Top Reward untuk 18th Gacha saat ini adalah: Pet Dark Nightmare Card

Dark Nightmare 


  Note:

  1. Gacha yang dipilih tidak dapat digabung dengan Gacha yang berbeda jenisnya, kalian harus melengkapi untuk mendapatkan reward yang diinginkan
  2. Pet yang kamu dapatkan dari Gacha hanya bisa digunakan oleh satu karakter saja. Jika kamu sudah memilih satu karakter itu, kamu tidak dapat mengganti kepemilikan pet tersebut ke karakter yang lain.
GRAND CHASE ETERNAL AVATAR CREATION

 

 

Periode Event: 4 Oktober 2013 - 31 Oktober 2013 (sebelum maintenance)

Selama periode event kalian akan mendapatkan Eternal Badge, Eternal Badge dikumpulkan untuk membuat Grand Chase Eternal Avatar!

 

Eternal Badge

Kumpulkan Eternal Badge dan buat Grand Chase Eternal Avatar!

Grand Chase Eternal Avatar

LUCKY CHASERS

Hai Chaser, 
Fitur Lucky Chaser! Pada minggu ini adalah hadiah untuk 100 orang Chasers! (100 orang dari Facebook Share) Dan hadiah kali ini adalah:

 

Shining Orb ( 3 buah )

CREDIT TO : GRAND CHASE MEGAXUS ( kami hanya membantu yang tidak bisa masuk website Megaxus)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar